Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-28T08:24:13Z
KAMPAR

Pj. Sekretaris Daerah Lantik Pj. Kepala Desa Batu Langka Kecil, Kecamatan Kuok.

 


Kuok -Suaradaerahnews.com

 Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar S.Sos, MT. mewakili Pj. Bupati Kampar Hambali SE. MBA.MH melantik Penjabat Kepala Desa Batu Langkah Kecil, Kecamatan Kuok  di Aula Kantor Camat Kecamatan Kuok, Selasa (28/5/2024).


Dalam sambutannya Pj. Sekretaris Daerah berharap penjabat kepala desa yang baru dilantik tersebut agar membawa pemikiran baru, inovatif dan kreatif dalam mengisi pembangunan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kepala Desa yang lama (Alm) dan turut berbelasungkawa serta memberikan rasa hormat atas jasa-jasa pengabdian almarhum serta mendoakan agar pengabdiannya menjadi ibadah dan membawa keberkahan.


“Pejabat Kepala Desa Damanhuri S.Pd SD. yang dilantik hari ini adalah Pegawai Negeri Sipil yang masih melaksanakan tugas pada organisasi induknya di kecamatan masing - masing, yang dipercayakan mengemban tugas tambahan menjadi pejabat desa, Beliau merupakan Guru UPT SD Negeri 019 Lubuk Agung Kecamatan XIII Koto Kampar.”ujar Ahmad Yuzar. 


Ia juga berharap juga para perangkat desa juga dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik dalam memajukan Desa Batu Langkah Kecil.


Sebelumnya Pj Sekda Kampar mengucapkan Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada Penjabat Kepala Desa beserta Istri yang baru saja di lantik.


Dalam pelantikan tersebut turut hadir Kepala Dinas PMD, Lukmansyah Badoe S.Sos. M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Drs. Mahadi MH, Camat Kuok Hadinur, S.STP, serta Kepala Desa se Kecamatan Kuok, Forkopincam beserta Tamu Undangan yang menghadiri (Seriana)