Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-03T13:37:58Z
PASAMAN

PJID-Nusantara PASAMAN MENGADAKAN BUKA BERSAMA DIMINGGU TERAKHIR RAMADHAN

 


Pasaman, -Suaradaerahnews.com

Karena kesibukan dan pekerjaan masing-masing anggota selama ini dalam menjalani roda kehidupan dikarenakan profesi dan pekerjaan yang bermacam-macam, maka waktu untuk berkumpul bersama-sama itu terkadang sangat amat sulit dilakukan walaupun komunikasi tetap terjaga. 


Dalam momen bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan ini maka anggota PJID-N PASAMAN bermufakat agar bisa meluangkan waktu untuk bisa berbuka puasa bersama. 

Akhirnya dalam dialog yang dilakukan melalui WA group bersama maka terciptalah satu kesepakatan akan diadakan pada hari selasa tanggal 02 April 2024.


Sebenarnya acara Buka Bersama ini akan dilaksanakan pada hari minggu 31 Maret 2024, setelah tercipta kesepakatan bersama akhirnya dimundurkan jadi tanggal 02 April 2024 dikarenakan dalam waktu berjalan muncul undangan Buka Bersama dari PEMDA PASAMAN. 


Alhamdulillah dalam acara buka bersama tersebut hanya beberapa anggota saja yang tidak hadir berhubung sore hari menjelang acara berbuka diguyur hujan dan tanah longsor yang menyebabkannya. Dan juga salah satu anggota PJID-N yang tidak dapat hadir dikarenakan masih berada di negara tetangga malaysia. (Zamrefdy k)