Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-03T16:27:55Z
KAMPAR

Jalin Kebersamaan, Kominfo Kampar Gelar Buka Puasa Bersama

 


BANGKINANG -Suaradaerahnews.com

 Guna menjalin kebersamaan yang lebih erat di bula suci ramadhan 1445 H, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar r gelar buka puasa bersama, Rabu (3/4/2024).


Dilaksanakan di kantor Kominfo Kampar Eks Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian kampar Irwan AR.


Selain Plt Kadis, buka bersama itu dihadiri seluruh para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), Clening Cervice (CS), penjaga kantor, serta para pensiunan Kominfo kampar.


Irwan Ar dalam kesempatan itu,  menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan kepada seluruh staf dan jajaran Diskominfo kampar.


Semoga kita semua dalam lindungan allah Swt, dan dalam menjalankan ibadah puasa penuh serta ibadah-ibadah sunat lainya. "Ucap Irwan".


Selanjutnya, Irwan juga mengharapakan agar seluruh keluarga besar kominfo kampar untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas pokok masing-masing selama di Kominfo kampar.


Sebelum makan bersama yang telah disediakan panitia, terlebih dahulu semua yang hadir melaksanakan sholat magrib berjama'ah dan bertindak sebagai imam Salmi Hadi.(Rus).