Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-16T06:24:26Z
KAMPAR

Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Hambali Apresiasi Kehadiran ASN /THL dilingkup Pemkab Kampar.

 


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA MH Pimpin Apel Perdana Di hari pertama masuk kerja Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Selasa 16/04/2024. Apel di ikuti oleh Plh Sekda Kampar, Para Staf Ahli dan pejabat Eselon dan Pejabat Fungsional, ASN dan THL dilingkungan Kabupaten Kampar. 


Dalam amanatnya Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin Minal Aidzin wal faidzin " Kata Hambali. 


Ia meminta di hari pertama setelah lebaran 1445 H ini bisa menjadi titik tombak kita untuk menerapkan kedisiplinan dan memperbaiki kinerja kita masing - masing. 


Selanjutnya Pj Bupati mengaku sangat bangga dan menyambut baik, bahwa apel pertama setelah libur lebaran cukup ramai yang hadir, ini bentuk kesadaran dan tanggung jawab.


“Terima kasih para pegawai dan THL sudah semakin sadar akan kewajiban, dengan hadir apel pagi ini kita telah komitmen untuk membangun kampar,,” katanya.


Pj Bupati mengingatkan setelah menjalankan puasa dan halal bihalal agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat. 


Menurut Pj Bupati keberhasilan beribadah puasa ditandai dengan semakin baiknya pribadi yang melakukan ibadah itu. Secara pribadi Pj Bupati meminta maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan.


“Saya mengajak kepada para pegawai untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dengan semakin baik, dan membuat mereka senang dan bangga dengan Kabupaten Kampar dan pelayananan pegawainya,” ujarnya


Pada bagian akhir amanatnya, Hambali memerintahkan para ASN dan THL untuk dapat mengoptimalkan kinerja dengan memaksimalkan waktu yang dimiliki, agar berbagai target pembangunan tercapai. 


Usai apel pagi dilanjutkan jabat tangan antara Pj Bupati, Plh Sekda dan Asisten serta para pejabat dilingkungan Kabupaten Kampar.( Seriana)