Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-26T15:05:20Z
PEKANBARU

PT.Putra Riau Tama News Dan Staf Riautama.com Berbagi Takjil Gratis Bersama Ikatan Jurnalis Kampar

 


Pekanbaru - Suaradaerahnews.com

Di tengah keberkahan bulan Ramadhan, PT. Putra Riau Tama News ( Riautama.com ) dan Ikatan Jurnalis Kampar ( IJK ) melakukan giat solidaritas sosial yang tinggi dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya pada hari Senin, (25/3/2024).


Pimpinan Redaksi Riautama.com J.Harianja yang sekaligus sebagai ketua Ikatan Jurnalis Kampar ( IJK ) yang di dampingi oleh Serli Gultom sebagai Kaperwil Riautama.com untuk wilayah Riau , dan Munardi Sebagai Bendahara umum Ikatan Jurnalis Kampar ( IJK ) dengan penuh sukacita dan rasa Syukur karena dapat berbagi meskipun dalam hal kecil untuk menambah amal ibadah dalam menjalankan ibadah puasa dan kiranya dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang tentunya juga sedang berpuasa


Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil yang diwakili oleh Aipda F Nasution turut membantu jalannya pembagian takjil gratis ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.,


“Ini adalah cara kami untuk mengucap syukur atas segala rahmat dan karunia yang telah diberikan oleh sang Maha Kuasa,” ujar J. Harianja sebagai Ketua IJK.


Kegiatan ini tidak hanya memperkuat ibadah dan keimanan, tetapi juga mempromosikan sinergi antara Staf dan Redaksi Riautama.com dengan Ikatan Jurnalis Kampar ( IJK ), Polri, dan masyarakat. Harapannya, kegiatan ini akan terus berlanjut dan kiranya lebih besar lagi di tahun berikutnya.


" Kiranya kedepan semakin terjalin hubungan harmonisasi antara IJK dan Riautama.com serta masyarakat pada umumnya. Sehingga kedepan masyarakat juga bisa semakin merasakan dampak positif hadirnya Ikatan Jurnalis Kampar ( IJK ) Di bumi lancang kuning ini. Tutur nya sembari mengakhiri ucapannya (***)