Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-09T07:35:12Z
ROKAN HULU

Rayakan HPN, SPRI Rokan Hulu Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

 


Rokan Hulu - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, DPC SPRI Salurkan 55 Paket Sembako kepada Panti Asuhan Al-Khoiriyah dan Kaum Dhu’afa di Kabupaten Rokan Hulu. Jum’at (09/02/2024). 


55 paket sembako ini disalurkan oleh DPC SPRI sejumlah 50 paket, dan 5 paket nya lagi dari anggota IJTI Pengda Riau, Hana Asmita. 


Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bagi SPRI Rohul di tahun 2024 ini. Bhakti Sosial ini di dukung penuh oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK, M.H. Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Roni Suata, SH. M.H. Kepala Dinas Kominfo melalui Kabid IKP Dr(c).Rudi Fadrial,S.Sos,M.Si. Kepala Dinas PUPR Rohul Anton,S.T,M.M. Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, S.H, M.H. Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, S.H, M.H, dan seluruh stakeholder pemerintah Rokan Hulu. 


Faisal Purba, Ketua DPC SPRI mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mensuport agenda bhakti sosial ini. Berbekalkan sembako yang telah di salurkan, Faisal berharap semoga sembako tersebut bermanfaat. 


“Yaa, hari ini kan hari jumat. Pengurus SPRI Rohul membungkus peringatan HPN tahun ini dengan berbagi kasih dan bhakti sosial ke panti asuhan” 


Terkait perhelatan perayaan HPN tahun ini Faisal juga berharap seluruh wartawan di Rokan Hulu semakin sukses dan sejahtera. 


Dalam pantauan awak media, SPRI juga merayakan HPN ini dengan pemotongan tumpeng di tempat yang berbeda (Majestic Caffe). 


“Perayaan kecil-kecilan ini kami harap mampu membawa SPRI ini untuk bermanfaat bagi masyarakat Rokan Hulu” **(Fit)