Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-23T15:21:07Z
KAMPAR

Pj. Bupati Kampar Pimpin Rapat Bersama PT. BPR Sari Madu (Perseroda)

 


Bangkinang  - Suaradaerahnews.com

Penjabat Bupati Kampar Hambali, SE, M,B,A, MH memimpin Rapat Bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sari Madu untuk menentukan Komisaris Utama dan Komisaris. Dalam rapat tersebut hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, ST, Plt. Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Purwoko serta Direktur Utama BPR. Sarimadu Yordan, SE, AK, CA, b dan juga direktur Ersa Fitri.kegiatan rapat itu digeler di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar. (23/1)


Penjabat Bupati Kampar, Hambali, SE, M,B,A, MH, memberikan arahan penting saat memimpin Rapat Bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sari Madu. Rapat tersebut diadakan guna menentukan posisi Komisaris Utama dan Komisaris di Bank BPR Sari Madu.


Dalam arahannya, Penjabat Bupati menyampaikan urgensi pemilihan Komisaris yang berkualitas untuk mendukung kemajuan dan stabilitas Bank BPR Sari Madu. Beliau menekankan perlunya integritas, kompetensi, dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai Komisaris.


Rapat tersebut dihadiri oleh para pemangku kepentingan dan pengurus Bank BPR Sari Madu, Hambali menekankan pentingnya kolaborasi yang solid antara BPR dan pemerintah daerah untuk mendukung sektor keuangan daerah.


Hambali menjelaskan pemilihan Komisaris Utama dan Komisaris di Bank BPR Sari Madu diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan keuangan di wilayah Kampar. Rapat berjalan dengan penuh semangat diskusi dan pertimbangan matang untuk memastikan keputusan yang terbaik bagi keberlanjutan Bank BPR Sari Madu.


Ia juga mengatakan Rapat ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk mengoptimalkan peran lembaga keuangan seperti Bank BPR dalam mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Penjabat Bupati Hambali berharap keputusan yang diambil melalui rapat tersebut akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kampar.


Hambali juga mengatakan, selanjutnya setelah ditetapkan Komisaris Utama Ramlah, SE, M,Si dan Komisaris Bustami segera dilakukan perencanaan kerja kedepannya agar dapat menentukan arah kebijkan perusahaan agar dapat bertahan dan tetap sehat siera seperti saat ini.


Diakhir arahannya Hambali mengajak seluruh dewan direksi Bank BPR. Sari madu untuk dapat bekerjasama dan solid dibawah kepemimpinan Komisaris utama dan Komisaris yang telah ditetapkan melalui rapat ini, Ia berharap dengan kepemimpinan Komisaris yang baru, BPR Sari Madu dapat lebih bersaing lagi bersama bank-bank lainnya di Kabupaten Kampar.(Seriana)