Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-02T08:02:21Z
ROKAN HULU

Peduli Korban Banjir di Tambusai, Kelmi Amri, SH Salurkan Bantuan 1.000 Paket Sembako


Tambusai - Suaradaerahnews.com

Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi III, sekaligus ketua umum DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri. SH salurkan bantuan 1.000 sak  beras terhadap masyarakat terdampak Banjir di Kecamatan Tambusai. Selasa, 02/01/2024. 


Diketahui Banjir sudah merendam ribuan rumah warga di Kecamatan Tambusai sejak 31 Desember 2023 akhir tahun lalu sampai hari ini 02 Januari 2024. Terpantau, banjir masih terlihat di beberapa tempat saat tim Kelmi Amri SH turun ke tambusai. 


1.000 paket sembako berupa beras ini di salurkan ke Posko Banjir yang kemudian dialokasikan ke masyarakat terdampak banjir masing-masing desa dan kelurahan se Kecamatan Tambusai.


Kelmi Amri SH, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui fia telfon, ia berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak korban Banjir. 


“Kita tau betul betapa susahnya masyarakat kita yang terdampak banjir, kita doakan semoga musibah banjir yang melanda di Kecamatan Tambusai cepat usai” Kata Kelmi.


Sementara itu, Julianda Lubis Ketua Tim pemenangan Kelmi Amri. SH di Kecamatan Tambusai saat di temui usai menyalurkan bantuan terhadap korban banjir menyampaikan permohonan maaf bahwa saat ini Bapak Kelmi Amri.SH belum bisa hadir bersama masyarakat banjir karena hal urgent yang perlu Beliau selesaikan. 


“Meski beliu tak hadir disini menyerahkan secara langsung, namun bentuk kecintaan dan kepedulian bapak Kelmi terhadap masyarkat Tambusai tentu tidak berkurang, dengan bukti beliau menyalurkan bantuan 1000 paket sembako berupa beras hari ini” Terang Julianda. 


“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir” harapnya.


Masyarakat korban banjir yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Kelmi Amri, SH. Masyarakat juga mendoakan semoga apa yang di cita citakan selalu tercapai dan menjadi DPRD provinsi yang selalu amanah untuk membela kepentingan masyarakat. **(Fit)