Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-01T08:45:35Z
KAMPAR

Pastikan Keamanan Pergantian Tahun, Pj Bupati Kampar Ikuti Zoom Meeting Bersama kapolri dan Panglima TNI

 


BANGKINANG  - Suaradaerahnews.com

Penjabat Bupati Kampar H Hambali,SE,MH mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang digelar oleh Mabes Polri, Ahad (31/12/2023) malam, bertempat di Posko Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, di Lapangan Merdeka Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH,Kecamatan Bangkinang Kota, 


Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI dengan peserta Kapolda dan Forkopimda, Kapolres dan Forkopimda.


Zoom Meeting ini digelar dalam rangka mengecek pengamanan menyambut pergantian tahun baru 2024 dalam hitungan jam saja.


Dalam hal ini tampak hadir Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Kepala Cabang Jasa Raharja Kampar, Waka Polres Kampar, Kadis Perhubungan, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Lantas, PJU dan Perwira di jajaran Polres Kampar.


H Hambali Penjabat Bupati Kampar meskipun dalam kondisi liburan panjang, tetap memastikan jalannya pengamanan dalam menyambut pergantian tahun 2023 menuju 2024 di Kabupaten Kampar.


Hambali tampak serius mengikuti jalannya Zoom Meeting yang tesebut walaupun hari ini sepanjang hari dalam kondisi hujan dan air sungai Kampar meluap yang baru saja kami tinjau di Siak Hulu .


Sementara itu, kondisi lalu lintas dan penyambutan pergantian tahun baru terlihat aman dan nyaman begitu juga jalan prof.M.Yamin di Lapangan Merdeka masyarakat tampak ramai dan arus lalu lintas pun terlihat padat,(Nardi)