Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-23T12:10:34Z
PASAMAN

KAMPUS ITS KHATULISTIWA KABUPATEN PASAMAN DUKUNG PEMILU DAMAI

 


Pasaman - Suaradaerahnews.com

Kampus ITS Khatulistiwa Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman laksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai oleh BEM ITS Khatulistiwa Kabupaten Pasaman yang dipimpin oleh Ketua BEM ITS Khatulistiwa Kabupaten Pasaman a.n. Andan dan diikuti lebih kurang sebanyak 35 orang mahasiswa. Bertempat di Kampus ITS Khatulistiwa, Selasa (23/01/2024).


Andan menegaskan, Kami BEM ITS Khatulistiwa Kabupaten Pasaman berkomitmen Mendukung dan Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 tanpa Hoax, tanpa Provokasi, tanpa Politik Identitas, Mari Bersama sukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Pasaman.


Dengan adanya Deklarasi pemilu damai ini diharapkan mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan aman. Terang Andan.


"Hari ini kita melakukan Deklarasi mengenai dukungan terhadap suasana Pemilu yang Damai dan Aman. Jadi kita harapkan perguruan tinggi dan organisasi-organisasi Kepemudaan seluruh pemuda di Kabupaten Pasaman ini dapat mendukung suasana Pemilu yang kondusif demi terselenggaranya Pemilu yang Damai di Pasaman," harap Andan.


Selanjutnya dalam meminimalisir isu-isu atau hoax yang beredar di masyarakat diperlukan peran dari semua pihak agar Pemilu tetap dapat dilaksanakan secara damai, kondusif di Kabupaten Pasaman, pungkasnya.(Zamrefdy.k)