Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-24T16:08:42Z
PASAMAN

Cindy Caleg DPR RI Partai NasDem Targetkan 20 Persen Perolehan Suara di Pasaman

 


PASAMAN – Suaradaerahnews.com

Calon anggota DPR RI Nomor Urut1, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Cindy Monica Salsabila Setiawan meberi target perolehan suara sebanyak 20 persen untuk Kabupaten Pasaman 


Dalam temu relawan se Kabupaten Pasaman, Rabu (24/1), Cindy mengatakan, dengan kerja keras yang terukur dibantu oleh relawan yang selalu siap menyampaikan gagasan- gagasanya , target itu akan bisa dicapai.


Membesarkan calon yang di usung tampa mengecilkan calon yang lain itulah sikap yang harus dimiliki oleh masing- masing relawan, pinta Cindy


Untuk Kabupaten Pasaman, kalau ia nanti terpilih menjadi Anggota DPR RI, akan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasaman,  kita tahu Kabupaten Pasaman termasuk daerah ujung dari Provinsi Sumatera Barat yang bisa saja tertinggalkan, dengan itu ia akan selalu siap untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Pasaman.


Selain mengenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai kandidat wakil rakyat. Bendahara DPW Partai NasDem Sumbar ini juga gencar mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.


"Salah satunya lewat berbagai spanduk dan baliho disemua alat peraga dengan berbagai ukuran selalu menyertakan fhoto capres dari Koalisi Perubahan tersebut.


Selanjutnya Cindy juga dikenal aktif melakukan kegiatan sosial, berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, saat ada bencana Cindy selalu turun ke lokasi.


"Terlihat saat gempa di Pasaman dan Pasaman Barat, Ia berhari-hari berbaur bersama pengungsi untuk membantu korban gempa.(Zamrefdy.k)