Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-12T09:09:45Z
KAMPAR

Promosi dan Pindah Tugas Sebagai Waka PN Manna Bengkulu, Pj Bupati Kampar Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Petra Jenny Di tempat Baru.

 


Bangkinnag Kota - Siaradaerahnews.com

Setelah bertugas selama 4 Tahun 3 Bulan sebagai Hakim Pengadilan Negeri Bangkinang Petra Jenny SH, MH mendapatkan promosi dan bertugas di PN Kabupaten Manna Provinsi Bengkulu sebagai Wakil PN Manna. 


Oleh sebab itu ia pamit Kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dan akan melaksanakan tugas di tempat yang baru Di Kabupaten Manna Provisni Bengkulu. 


Alhamdulillah buk Petra Jenny. SH, MH mendapatkan promosi jabatan sebagai Waka PN Manna Bengkulu, semoga selamat dan sukses di tempat yang baru, "Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM di Balai Bupati Kampar di Bangkinang, Selasa 12/12.


Alhamdulilah selama melaksanakan tugas kami terus menjalin sinergitas antara pemerintah dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing, Beliau juga sering memberikan masukan kontribusi dalam membangun kampar " Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM. 


" Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan Selamat bertugas dan promosi kepada buk Petra Jenny di tempat yang baru, semoga sukses di tempat yang baru " Kata Pj Bupati Kampar lagi. 


Tentunya jalinan silaturrahmi ini jangan terputus terutama dalam memberikan masukan dan ide dalam membangun kampar yang lebih maju lagi" Tutup Firdaus. 


Sementara itu Petra Jenny, SH, MH menyatakan bahwa kami telah bertugas Kampar selama 4 Tahun 3 Bulan  di PN Bangkinang Sebagai Hakim. banyak hal yang kami alami selama bertugas di Kampar,  kami sangat nyaman dan tenang selama bertugas di Kampar terutama dalam menyukseskan tugas kami selama bertugas di Kampar, terima kasih banyak atas kerjasama dan keramahan masyarakat yang diberikan, semoga Kampar makin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Muhammad Firdaus SE.MM " Tutup Petra Jenny sembari menyerahkan plakat dan Cenderamata kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus(Seriana)