Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-15T09:55:24Z
PEKANBARU

Pj Bupati Kampar Ikuti RUPS Luar Biasa BRK Syariah, Firdaus Berharap BRK Syariah Terus Dapat Berkembang dan Lebih Maju.

 


Pekanbaru - Suaradaerahnews.com

Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri Rapat Umum pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riau Kepri Syariah yang diadakan di Ballroom Dang Merdu BRK Syariah Lt.4 Jl. Jend Sudirman No 462 Pekanbaru, Jumar 15/12/2023.


Rapat Umum pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riau Kepri Syariah di ikuti  oleh Seluruh Pemengang Saham. 


Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM sebelum memasuki ruang rapat menyampaikan semoga dengan RUPS LB ini akan dapat memberikan keputusan yang dapat menguntungkan bagi semua pihak, dan di harapkan kerja sama ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kampar.


"Kedepan kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri Syariah dan Semoga Bank Riau Kepri terus dapat mengembangkan sayap". Tambahnya


"Kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Kampar sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dan dapat lebih dioptimalkan  agar memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan Kabupaten Kampar Serambi Mekahnya Riau". Kata Pj Bupati Kampar (Nardi)