Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-30T13:29:15Z
ROKAN HULU

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polsek Rambah Hilir Salurkan Bantuan Sembako

 


ROKAN HULU - Suaradaerahnews.com

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Hendra Gunawan SH, Jajaran Polsek Rambah Salurkan bantuan sembako kepada ratusan rumah masyarakat yang terendam banjir akibat luapan sungai Batang Lubuh. 


Giat ini dilaksanakan Pada hari Sabtu, (30 Desember 2023) sekitar pukul 11.30 Wib yang di pusatkan di Kantor Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir.


Dalam hal ini Kapolsek Rambah hilir IPDA Hendra Gunawan, SH didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Rambah hilir Ny.Anna Hendra Gunawan, Kades Desa Rambah Hilir Timur Hendra, Kanit binmas Bripka Herizal, Kanit Intelkam Bripka Amron, Kasium Brigadir Indra tritama, Bhabinkamtibmas Bripka Alfiandri, Para Kadus desa Rambah hilir timur.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rambah hilir memberikan motivasi dan dukungan moral kepada masyarakat yang terdampak banjir agar tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, meskipun saat ini sering terjadi bencana banjir dikarenakan saat ini curah hujan cukup tinggi 


Kapolsek IPDA Hendra Gunawan,SH juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana banjir. 


Adapun bantuan sembako yg diberikan kepada masyarakat Desa Rambah Hilir Timur berupa Paket telur 5 Papan, Paket Beras 5 Kg sebanyak 5 krung, dan Paket Indomie sebanyak 5 Kotak.


“ Bantuan sembako ini kita tawarkan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kita. Tentunya Kita berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat kita yang terdampak banjir” Kata Kapolsek IPDA Hendra Gunawan, SH


“Semoga banjir di wilayah Rambah Hilir ini cepat surut dan masyarakat kita dapat beraktifitas kembali seperti biasanya” Harap Kapolsek IPDA Hendra Gunawan SH.


Dalam pantauan tim Suaradaerahnews.com, Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. **(Fit)