Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-24T21:21:35Z
KAMPAR

Pastikan Aman Nataru, Pj Bupati Kampar Tinjau Posko dan Beberapa Gereja.

 



BANGKINANG - Suaradaerahnews.com

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun baru, Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH bersama Forkopimda melakukan peninjauan Pos Pelayanan Terpadu, Minggu (24/12/2023).


Selain mengecek Posko Nataru Lancang Kuming di Lapangan Mardeka Bangkinang, Pj Bupati Kampar juga meninjau rumah Ibadah Gereja Resorrt Bamgkinang, dan Gereja Khristmas Panca Salo, serta Gereja GPIA Bangkinang.


Dalam memastikan keamanan malam Natal itu, Pj Bupati hadir bersama Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, dan para Kepala Dinas terkait seperti Damkar, BPBD, Satpol PP dan Dishub.


Dalam peninjauan Pos dan Gereja, Hambali mengingatkan bawah memamg sejauh ini Kampar dalam perayaan Natal selalu aman dan nyaman. Namun demikian, kita mesti tetap mewaspadai dari ganguan yang tidak kita inginkan.


Untuk itu, pemerintah dan aparat berkewajiban juga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada saudara kita yang akan melaksanakan ibadahnya."ucap Hambali".



Selanjutnya terkait lalu lintas arus mudik tahun baru, Hambali juga menghimbau kepada pemudik untuk berhati-hati dijalan dan pastikan rumah yang ditinggal sudah aman. Apabila ada kendala di jalan, segera singgah di pos-pos yang telah disediakan. (Rus).