Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-27T12:31:07Z
KAMPAR

Lepas Tugas Penjabat Bupati Kampar Dari Muhammad Firdaus Kepada Hambali Untuk Melanjutkan Roda Pemerintahan Di Kabupaten Kampar.

 


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Pemerintah Kabupaten Kampar adakan acara Lepas Tugas Pj. Bupati Kampar lama Muhammad Firdaus, SE,MM dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Firdaus, MM yang telah selesai masa tugasnya dan telah digantikan oleh Pj. Bupati  Kampar yang baru Hambali, SE, MH beserta Ricana Djayanti Hambali menjadi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar di Aula Rumah Dinas, Rabu (27/12).


Hadir dalam acara Lepas Tugas ini Forkopimda Kampar, Plh. Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat se Kabupaten Kampar, perwakilan Organisasi Wanita dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar.


Sembari menyaksikan Kilas Balik Kepemimpinan Muhammad Firdaus, Pj Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan mohon do'a dan dukungan kepada semua stakeholder untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kampar kedepannya, dan juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Isteri yang telah banyak melahirkan prestasi bahkan inovasi untuk perkembangan Kabupaten Kampar.


"Kita tahu bahwa dalam membangun suatu daerah agar tetap terjaga secara aman dan  Kondusif dalam masyarakat hanya dapat kita wujudkan dengan melakukan berbagai pembinaan dan menjalin kebersamaan baik di dalam sistem kepemerintahan maupun ke masyarakat. Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan kita semua. Saya akan melanjutkan apa saja yang telah dirintis dan dibentuk oleh Bapak Firdaus demi kemajuan Kampar nantinya" ungkapnya.


Sementara itu Muhammad Firdaus yang didampingi isteri tercinta dalam sambutan Lepas Tugasnya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan pamit dan mohon maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kampar, dimana selama menjabat sebagai Pj. Bupati Kampar mungkin ada salah atau kehendak yang belum terkabulkan mohon dimaafkan. 


"Saya yakin dan percaya kepada Pj Bupati Kampar yang baru yakni Bapak Hambali akan mampu nantinya membawa Kampar semakin maju, dan saya yakin Pj. Bupati Kampar merupakan orang memiliki etos kerja yang tinggi, cakap dan mampu berinteraksi untuk menjembatani seluruh stakeholder,"ucap Firdaus.


Selanjutnya Acara Lepas Tugas diakhiri dengan penyerahan cinderamata  dari PJ. Bupati Kampar, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Forkopimda dan Stekholder lainnya kepada Bapak Muhammad Firdaus beserta isteri yang kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan siang bersama. Dilansir dari tempat acara diadakan, acara ditutup dengan menyaksikan bakat para pemain alat musik tradisional Kampar, (Rus)