Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-08T14:03:12Z
PASAMAN

H MUZLI M NUR S Pd KEMBALI MENGADAKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT NAGARI TANJUNG BERINGIN



Pasaman- Suaradaerahnews.com

Tepat selesai sholat jum'at hari ini 08 Desember 2023, sekitar jam 14,30 wib H MUZLI M NUR S Pd kembali mengadakan sosialisasi kepada masyarakat Nagari Tanjung Beringin. 


Kegiatan sosialisasi ini diadakan untuk kesekian kalinya di halaman kantor wali Nagari Tanjung Beringin kecamatan  Lubuk Sikaping, dalam sosialisasi ini selain dihadiri babin kamtibmas dan masyarakat juga hadir perwakilan dari niniak mamak Nagari Tanjung Beringin. 


Dalam pembukaan acara sosialisasi ini salah satu niniak mamak Nagari Tanjung Beringin mengungkapkan, bahwasanya H MUZLI M NUR S Pd adalah salah seorang anak Nagari yang patut diacungkan jempol karena dengan perjuangan beliau sudah banyak bantuan-bantuan untuk masyarakat Pasaman umumnya dan Tanjung beringin khususnya. 


Dengan menjabatnya H MUZLI M NUR S Pd selama (5) Lima periode,  yakni (2) Dua kali di DPRD dan (3) Tiga kali di DPRD propinsi sudah sangat banyak manfaat dan dampak positifnya. Untuk itu dengan mengakhiri kata sambutannya salah satu niniak mamak tersebut berharap agar semua yang sudah dilakukan ini bisa untuk berkelanjutan. 


Dalam pemaparannya H MUZLI M NUR S Pd mengatakan bahwasanya dalam PERDA propinsi Sumatera Barat no 3 tahun 2023 ini sangat banyak memperjuangkan hak hak petani terutama dalam sektor perkebunan. 

Terutama dalam hal memperjuangkan bak hak petani dalam monopoli para tengkulak. 

Disamping itu H MUZLI M NUR S Pd juga memaparkan untuk daerah Lubuk Sikaping khususnya dengan iklim dan cuaca yang selama ini dihadapi seyognya para petani perkebunan mulai menanam seperti Manggis, Durian dan kulit manis yang akan memberi harapan kedepannya. 


Diakhir pidatonya H MUZLI M NUR S Pd mengingatkan masyarakat Tanjung beringin, agar jangan lupa proposal masing masing kelompok Tani untuk mendapatkan Bibit Durian Musangking yang sangat mahal dan tersohor itu, pungkasnya.(Refu Liem Tanjung)