Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-10T06:35:05Z
KAMPAR

Dihadiri Lansung Gubri Edi Natar, Pj Bupati Kampar Sambut Lansung Kedatangan Tim GSSB Riau Di Desa Pulau Birandang




Kampa - Suaradaerahnews.com

Tim Gerakan Sholat Subuh Berjema'ah (GSSB) Riau, kembali hadir dikabupaten kampar, kali ini hadir di Mesjid Nurul Jannah Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, Ahad Subuh (10/12/2023).


Dalam GSSB Riau yang sudah memasuki ke 165 ini Hadir langsung Gubernur Riau yang juga merupakan Ketua Tim Penasehat Gerakan Sholat Subuh Berjema'ah (GSSB) Brigjen TNI (Pur) Edi Natar Nasution, Ketua harian Tim GSSB Riau Zulhusni Domo Dany Kepala Biro Kesra Riau Zulkifli Syukur, Kepala Baznas Riau Masriadi Hasan dan tim GSSB Riau. 


Kedatangan tim GSSB Riau Disambut lansung Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE,MM di dampingi Sekda Kampar Hambali, SE, MH, Kaban Bappeda  Kampar Ardi Mardiansyah, M.Si, Kadishub Kampar Refizal, S.STP, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar dan Camat Kampa Rahmad Fajri,S.STP. Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjem'ah.


Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE,MM menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas program yang dilaksanakan tim GSSB Riau.


Muhammad Firdaus berharap, semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh masyarakat kabupaten kampar khususnya jema'ah masjid Nurul Jannah untuk lebih meningktakan semangat hadir shalat subuh di masjid dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Sementra itu Gubernur Riau Brigjen TNI Purn. H. Natar Nasution, S. Ip menyampaikan bahwa tujuan dari GSSB Riau ini adalah untuk mengajak kita agar saling mengingatkan ke jalan Allah SWT.


"Allah SWT masih memberikan rahmat kesempatan kepada kita untuk melakukan ketaqwaan kepada allah sebanyak banyaknya, alhamdulillah sekarang kita bersama sama bisa melaksankan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah (GSSB) di masjid  Nurul Jannah Birandang" Kata Edi Natar. 


"Dalam berbagai kesempatan saya terus mengajak masyarakat untuk melakukan ketaqwaan, karna ini akan menjadi penting karna saya di berikan tanggung jawab untuk memimpin provinsi riau, itu pasti allah tanya, makanya saya selalu mengajak untuk shalat subuh berjamaah." Tambahnya




Intinya kita mengajak pada kebaikan. Tidak usah melihat hasilnya, tapi apa yang kita lihat adalah apa dilakukan," imbuhnya. 


Edy Nasution berharap upaya yang dilakukan melalui gerakan sholat subuh berjamaah oleh Pemerintah Provinsi Riau ini akan berdampak kepada masyarakat agar masjid-masjid di Riau dipenuhi umat untuk shalat berjamaah. 


Ia juga mengatakan Insyaallah tanggal 22 desember mendatang kita akan melalsanakan GSSB akbar di masjid Annur Pekanbaru yang akan diisi ustadz Abdul Somad, 


Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Edi Natar Nasution juga memasangkan lansung Rompi GSSB Riau pada Pj Bipati Kampar Muhammad Firdaus, dan Sekda Kampar Hambali. (Yulia )