Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-21T06:03:00Z
PASAMAN

Bupati Pasaman Buka Turnamen Sepak Bola Pansel Cup I Piala KONI

 


Pasaman - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka mencari bibit cabang olahraga sepakbola, Pemerintah Nagari Panti Selatan, Pemuda Tanjung Medan berkolaborasi dengan KONI Kabupaten Pasaman menggelar Turnamen Sepak Bola Pansel (Panti Selatan) Cup I 2023 yang memperebutkan Piala KONI Pasaman.


Turnamen yang diikuti 32 Nagari se Kabupaten Pasaman di buka Langsung Bupati Pasaman, Sabar AS bersama Ketua KONI Kabupaten Pasaman di lapangan sepak bola Tanjung Medan, Rabu (20/12/2023).


Saat membuka turnamen tersebut, Bupati Pasaman mengapresiasi Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra yang telah banyak melakukan pembinaan olahraga dan melahirkan atlet berprestasi di pasaman. 


Apresiasi juga kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini akan lahir atlet sepak bola yang akan membawa nama Kabupaten Pasaman pasa Iven Iven daerah maupun nasional,” ujarnya.


Ia juga menjelaskan turnamen ini merupakan salah satu langkah positif yang harus di dukung, untuk semakin optimis ke depan gairah dunia olahraga di Kabupaten Pasaman sedang tumbuh dan semakin digemari berbagai kalangan.


Terakhir, Bupati Pasaman mengatakan mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan momentum solidaritas untuk saling mendukung serta jauhi potensi konflik dan kericuhan.


Sebelumnya, Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra mengatakan turnamen ini adalah program KONI untuk mencari bibit sepak bola yang berkualitas dari nagari - nagari di Kabupaten Pasaman.


Ia juga menjelaskan turnamen ini akan menjadi agenda rutin KONI dan masing - masing nagari di Kabupaten Pasaman akan menjadi tuan rumah Piala KONI Pasaman uajrnya. 


Tommy berharap melalui Iven Pansel Cup I 2023 ini nantinya akan melahirkan bibit pemain sepak bola yang bisa membawa nama baik Kabupaten Pasaman baik di tingkat provinsi maupun nasional. (Zamrefdy.k)