Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-22T03:19:39Z
PASAMAN

BUKAN KALENG-KALENG, KERJA NYATA TAMPA BATAS, DI JUM'AT BERKAH H MUZLI M NUR S Pd KEMBALI BAGIKAN MESIN BAJAK QUICK CAKAR BAJA UNTUK 21 KELOMPOK TANI PASAMAN

 


Pasaman, -Suaradaerahnews.com

Hari ini jum'at 22 Desember 2023, H MUZLI M NUR S Pd kembali melihatkan kerja nyatanya untuk para Kelompok Tani yang ada di pasaman dengan menyalurkan bantuan berupa mesin bajak yang dibutuhkan para petani di pasaman. 


Dalam merealisasikan DANA POKIR nya yang selalu berpihak pada kepentingan para petani di pasaman/pasaman barat, kini H MUZLI M NUR S Pd kembali melihatkan kiprahnya dalam memperjuangkan kepentingan para petani yang ada di pasaman/pasaman barat dengan membagikan mesin bajak cakar baja kepada 21 kelompok Tani yang ada di pasaman. 


Kelompok-kelompom Tani yang dapat giliran kali ini adalah sebagai berikut :

__END_OF_PART__IMG_20231222_09445467_gallery.jpg__END_OF_PART__

__END_OF_PART__IMG_20231222_09445488_gallery.jpg__END_OF_PART__

Dalam acara serah terima mesin bajak cakar baja ini terlihat senyum-semyum sumbringah diwajah-wajah para kelompok-kelompok Tani yang hadir saat itu. 


Dalam acara serah Terima mesin bajak cakar baja  Quick 6,5 PK tersebut H MUZLI M NUR S Pd berpesan agar senantiasa bisa menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan demi kesinambungan dan meningkatnya pendapatan para petani di pasaman. 


Lebih lanjut H MUZLI M NUR S Pd mengatakan, bahwa bantuan yang sudah diberikan ini memang uang negara, dari rakyat untuk rakyat melalui wakil rakyat. (Zamrefdy k)