Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-09T02:55:01Z
PASAMAN

SEMARAK HARI SANTRI PBNU KAB PASAMAN "JALAN SEHAT JANTUNG" DIHADIRI NURKHALIS SH CALON ANGGOTA DPD-RI BERSAMA BUPATI PASAMAN SABAR AS


Pasaman-Suaradaerhnews.com

Hari ini selasa 07 November 2023 dalam cuaca masih berkabut pagi calon Anggota DPD-RI NURKHALIS SH sudah standbye dilokasi penyerahan hadiah GERAK JALAN JANTUNG SEHAT yang diadakan pendaftarannya dikantor camat padang gelugur tapus kabupaten pasaman. 


Kegiatan JALAN SEHAT JANTUNG ini diadakan dalam rangka HARI SANTRI PBNU diKab Pasaman, dalam kesempatan tersebut NURKHALIS SH juga bersama SABAR AS Bupati Pasaman. 


Dalam kesempatan itu karena hari masih pagi menunggu acara dimulai NURKHALIS SH menyempatkan diri untuk ngopi serta sarapan pagi disalah satu warung warga yang berada di pinggir jalan dimana lokasi kegiatan tersebut diselenggarakan. 


Dalam kesempatan itu Bupati Pasaman SABAR AS menyampaikan dengan terbina dan terbentuknya akhlak para generasi muda dengan pendidikan pesantren serta sekolah yang ada di kabupaten Pasaman akan menjadikan Pasaman menuju visi misi yang di canangkan pemerintah kabupaten Pasaman. 


Karena padatnya acara yang akan dihadiri dibeberapa tempat diakhir pidatonya Bupati Pasaman SABAR AS mohon ijin kepada masyarakat untuk lebih dahulu meninggalkan lokasi bersama Calon Anggota DPD-RI NURKHAKIS SH yang hadir saat itu.(Refyliem)