Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-28T07:32:54Z
DKI JAKARTA

David Hendradjid Raharja Nahkodai Jaringan Aliansi Memenangkan Prabowo-Gibran 2024 Dki Jakarta


 


Jakarta - Suaradaerahnews.com

Pengukuhan penggurus jaringan aliansi memenangkan Prabowo-Gibran 2024 DKI Jakarta digedung judo kelapa gading dipenuhi massa pendukung capres dengan no urut 2(dua) tersebut.


Acara yang langsung dihadiri penasehat JAM bapak Hasyim Djojohadikusomo berlangsung sukses dengan hadirnya massa berbondong-bondong dengan mengunakan angkutan umum,kendaraan roda dua ,yang membuat padat jalanan disekitar acara,massa yang hadir diperkirakan lebih dari 2500 orang tanpa dibayar.


Aura kemenangan capres Prabowo-Gibran satu putaran nampak pada malam pengukuhan dan hadirnya jumlah massa.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya.


Hasyim Djojohadikusumo maju kepodium memimpin mengheningkan cipta.kabarnya penasehat JAM tersebut kurang sehat tapi begitu diacara Hasyim langsung sehat dan semangat.


Pembacaan SK JAM DKI Jakarta dibacakan oleh Beigjend pol purn Viktor J Lasut dan langsung penyerahan bendera petaka dari ketua umum JAM Nikson Silalahi kepada ketua JAM DkI Jakarta David Hendradzit Raharja yang langsung dikibarkan dan meneriakan siap untuk memenangkan Capres Prabowo-Gibran yang disambut riuh tepuk tangan massa yang hadir.


Daivid Hendradzit Raharja yang juga caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan no urut 4(empat) dapil Cilincing,Koja,Kelapa Gading dan Kep Seribu ini kalau melihat massa yang hadir sudah bisa dipastikan terpilih pada pemilu 2024.

Pria yang ramah dan murah senyum walaupun sudah sukses tapi benar-benar merakyat dan pintar merangkul,( Refi/Nardi)