Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-13T04:23:37Z
RENGAT

Cabang Tilawah Dewasa dari Kafilah Kampar Tampil Begitu Syahdu



Rengat-Suaradaerahnews.com

 berbagai lomba telah di ikuti oleh kafilah Kabupaten Kampar mulai dari cabang fahmil quran, berzanji, syahril qur'an, MMQ, Hadits, Tartil, dan Untuk cabang Tilawah Dewasa baik yang putra maupun putri dari Kafilah MTQ Kampar di hari pertama MTQ tampil dengan maksimal dan bergebu gebu, begitu indah dan syahdu di dengar dengan lantunan seni baca Al-Quran. 


Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE di Astaka Utama Kawasan Wisata Danau Raja,  Kota Rengat Kebupaten Indragiri Hulu. Ahad malam (12/11/2023).


Yurmailis mengatakan, anak kita yang tampil di Cabang tilawah dewasa adalah Abd. Aziz dan Ulfi Wisyasari dengan nomor peserta TQ. 407 dan TQ. 408.


Alhamdulillah dari penampilan yang ditampilkan oleh anak anak kita di cabang tilawah ini sangat biasa dan maksimal. Mudah mudahan target kita untuk juara bisa kita wujudkan.(Yulia)