Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-21T10:19:24Z
KAMPAR

Hadiri 32 Tahun Pengabdian AKABRI 1991, Pemkab Kampar Apresiasi Kegiatan AKABRI 91 Yang Selalu Bermanfaat Untuk Masyarakat


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili Staff Ahli Bidang SDM Riedel Fitri menghadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan AKABRI 91 Ke 32 Tahun yang diselenggarakan di Mapolres Kampar, Sabtu, (21/10/2023).


Kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan AKABRI ini melalui Zoom Meeting dengan Kapolri Jendral. Pol. listyo Sigit Prabowo beserta Jajaran dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta jajaran dan Kapolda Riau Muhammad Iqbal dan Jajaran dengan Tema “Angkatan 91 AKABRI Mengabdi Untuk Negeri”, dan dihadiri oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi, M.IP, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Wakapolres  Kompol Andi Cakra beserta jajaran Polres Kampar.


Dengan kegiatan acara HUT AKABRI ini Polres Kampar mengadakan Kegiatan yaitu Sunat Massal, Pemberian Sembako, Penobatan Gigi, Vaksinasi, Pengobatan Spesialis dan Lansia, Pengobatan Umum dan Pengobatan Scabies sampai tanggal 22 Oktober 2023.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili oleh Staff Ahli dalam Wawancaranya mengucapkan selamat hari AKABRI 91 yang Ke-32 Semoga Bakti Polri untuk Negeri semakin terus di manfaatkan oleh masyarakat, sehingga Polri Garda Terdepan untuk Masyarakat.


Ia juga mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Kampar beserta jajaran yang menyelenggarakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini.


“Semoga Polri Semakin terdepan dalam mengayomi dan Melindungi Masyarakat.”ungkapnya”.




Selanjutnya, Staff Ahli Bidang SDM ini juga menyaampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah Melaunching UHC, yang mana UHC ini adalah berobat hanya menggunakan KTP saja (Gratis) tetapi yang sudah terdaftar di BPJS Kesehatan.


“Dan Pemkab Kampar juga komitmen menjamin Kesehatn masyarakat Kabupaten Kampar untuk tidak bersusah payah berobat kesehatannya, sehingga keberadaan pemerintah selalu dirasakan dan bermanfaat oleh masyarakat.”ungkapnya.”


Dalam hal tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja juga mengatakan kegiatan bakti sosial 32 Tahun mengabdi untuk negeri AKABRI 91 tersebut ditujukan kepada Masyarakat Lanjut Usia dan kurang mampu seperti Sunat Massal, Pemberian Sembako, Penobatan Gigi, Vaksinasi, Pengobatan Spesialis dan Lansia, Pengobatan Umum dan Pengobatan Scabies.


“Tentunya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas 32 tahun perjalanan pengabdian AKBRI 91 untuk Masyarakat, bangsa dan Negara, harapannya adalah dapat membantu meringankan beban Saudara - saudara kita masyarakat yang kurang mampu.”ungkapnya.”


“kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolri dan Jajaran Leting AKABRI 91 yang telah menyerahkan bantuan paket sembako untuk kami masyarakat kurang mampu, 32 tahun mengabdi untuk negeri, semoga AKABRI 91 semakin sukses, Jaya serta Pengayom Masyarakat.”tutupnya.”


Selanjutnya, Staff Ahli Riedel dan Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja serta Dandim 0313/KPR, menyerahkan Bantuan Soial serta meninjau Masyarakat yang berobat Gratis.(Nardi)