Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-01T09:23:32Z
NASIONAL

Satgas Yonif 132/BS Tingkatkan Nasionalisme Masyarakat Distrik Mannem


Kab. Keerom - Suaradaerahnews.com

Satgas Yonif 132/BS Pos Komando Taktis bantu meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat Dengan membagikan bendera merah putih, kaos merah putih dan tas merah putih yang bertempat di Kp. Pir IV, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Jumat (30/06/2023).


Kampung Pir IV terletak di Kab.Keerom yang merupakan salah satu kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara PNG, oleh karena itu dengan kehadiran Satgas Yonif 132/BS dapat menumbuhkan kembali semangat nasionalisme melalui atribut merah putih yang telah diberikan.


Disamping pemberian barang, personel Pos Kotis Satgas Yonif 132/BS juga memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada adik-adik di Kp. Pir IV, memang sangatlah penting untuk menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini.


"Satgas Yonif 132/BS bertekad untuk mengajarkan tentang nasionalisme kepada generasi muda Papua, sehingga mereka tetap tahu jati diri bangsanya," Ungkap Serda Jonathan.


Mikael (10) mengaku senang karena mendapatkan tas dan baju baru dari Satgas Yonif 132/BS.


"Terimakasih abang, sekarang kami punya tas baru yang ada bendera merah putihnya," Ujar Mikael.***