Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 06 Juli 2023, Juli 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-06T13:52:24Z
KAMPAR

Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 4 Kabupaten Kampar, Pj Sekda Kampar Ramlah Selamat Kembali ke Tanah Air

 


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Penjabat (Pj) Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM Yang Diwakili Pj.Sekda Kampar Ramlah.SE.M.Si menyambut kedatangan Jama'ah Haji Kloter 4 Kabupaten Kampar Di Markas Islamic Center Bangkinang . Kamis.06/07/2023


Pj Sekda Kampar Ramlah,SE,M.Di mengucapkan Selamat datang kepada jamaah haji yang dari Kabupaten Kampar, Kehadiran para jemaah sebagai tamu Allah yang telah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua. 


Pj Sekda Kampar Ramlah, SE, M.Si berharap bahwa ibadah haji yang dilaksanakan jamaah haji dapat membawa berkah dan keberkahan bagi diri sendiri serta keluarga yang tersayang. Semoga segala amalan dan doa yang di panjatkan diterima oleh Allah SWT, menjadi haji yang mabrur /mabrurah " Kata Ramlah. 


"Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji, seperti Kementerian Agama dan semua petugas yang telah bekerja keras untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para jemaah selama menjalankan ibadah" Kata Ramlah


Kedatangan para jemaah kembali ke tanah air adalah saat yang membahagiakan bagi kita semua. Selamat kembali di Kabupaten Kampar, Semoga pengalaman ibadah haji yang jamaah dapatkan dapat menjadi sumber inspirasi dan kekuatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Anda dalam melaksanakan kewajiban agama. Tambahnya lagi. 


Ramlah juga berharap para jemaah haji dapat berbagi cerita dan pengalaman kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat Kabupaten Kampar. Mari bersama-sama menceritakan keindahan, kebesaran, dan keberkahan ibadah haji kepada mereka yang belum memiliki kesempatan untuk melaksanakannya. Dengan demikian, semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan ajaran Islam dapat semakin tumbuh di tengah-tengah masyarakat (Yulia)