Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-20T08:46:49Z
PASAMAN

H. MUZLI M. NUR. Spd (Ketua Badan Kehormatan DPRD Propinsi Sumatra Barat) Reses di Kanagarian Tanjung Beringin Selatan



Pasaman-Suaradaerahnews.com

Hari ini kamis tanggal  20 Juli 2023 Bapak H MUZLI M Nur Spd mengadakan reses di kenagarian Tanjung Beringin Selatan tentang PERDA No 13 thn 2019 yang dihadiri oleh niniak amak, wali nagari dan pemuda/pemudi serta tokoh masyarakat juga undangan lainnya. 


Pada kesempatan sosialisasi ini salah satu niniak mamak dalam kata sambutannya sangat banyak berharap untuk kemajuan nagarii Tanjung Beringin dan Lubuk sikaping serta pasaman pada umumnya, sebagaimana yang sudah terealisasi selama ini. 


Dengan diadakannya sosialisasi PERDA NO 13 Thn 2019 oleh Bapak H MUZLI M Nur Spd Di kanagarian Tanjung Beringin Selatan, maka pada kata sambutannya salah seorang niniak mamak ini juga berharap agar masyarakat dapat merealisasikan dengan membentuk sebuah koperasi pada kelompok kelompok tani yang sudah terbentuk sebagaimana mestinya demi kemajuan dan kemakmuran para petani serta masyarakat pada umumnya. 


Begitu juga Bapak H MUZLI M Nur Spd pada kata sambutan dan dalam pemaparannya juga berharap kepada semua masyarakat yang hadir untuk tidak sungkan sungkan bertanya atau datang ke kediaman beliau bila mana ada yang perlu ditanyakan atau ada yang kurang jelas. 


Untuk lebih memudahkan dan merealisasikan pokok pokok pada PERDA NO 13 Thn 2019 itu maka di kesempatan tersebut Bapak H MUZLI M Nur Spd juga memberikan Salinannya kepada ketiga Wali Nagari yang hadir saat pertemuan itu, yaitu pada Wali Nagari Tanjung Beringin Utara, Induk dan Selatan (Refy)