Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-09T14:15:04Z
KAMPAR

Wirid Bulanan di Komplek Perkantoran Bupati Sebagai Bentuk Perdalam Ilmu Agama dan Jalinan Silaturrahmi

 


 Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Pemda Kabupaten Kampar gelar wirid bulanan yang di adakan di Masjid Al-Muhajirin Kompleks Perkantoran Bupati Kampar. Jumat (9/6/2023).


Tausiah yang bejudul "Mensyukuri Nikmat" disampaikan Ustad Zulkhairis, MSy. Turut hadir dalam wirid tersebut bagian Kersa Sekda dan Staff di ruang lingkup Perkantoran Bupati Kampar.


Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam bidang agama pemda Kampar gelar wirid bulanan diruang lingkup komplek bupati Kampar, wirid bulanan ini selain wadah mempererat silaturrahmi, juga bentuk program terpenting dan paling strategis dalam pembangunan agama khususnya pembangunan agama di ruang lingkup kantor bupati Kampar.


Wirid bulanan sama juga dengan menuntut ilmu, itu tidak hanya dilakukan oleh anak-anak saja melainkan juga orang tua. Kita yang disibukkan oleh pekerjaan dan rutinitas dibarengi dengan pengajian dapat menambah ilmu agama, yang diharapkannya dari wirid yang dilaksanakan setiap bulannya bisa menambah ilmu, ketakwaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.(Rus)