Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-02T10:55:55Z
NASIONAL

Kedekatan Masyarakat Kp.Ampas Dan Satgas Yonig 132/BS



Kab.Keerom - Suaradaerahnews.com

Satgas Yonif 132/BS Pos Ampas melaksanakan anjangsana Di Kp.Ampas, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (01/06/2023).


Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG, salah satunya dengan melakukan anjangsana ke kampung-kampung. Tujuan kegiatan ini yakni untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp.Ampas.


Kapten Inf Sutan Syahril selaku Dankipur D menyampaikan bahwa pos-pos yang dibawah naungannya agar senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga nantinya Satgas Yonif 132/BS memiliki tempat di hati masyarakat.


"Kami Pos Ampas akan selalu hadir diantara masyarakat, serta senantiasa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kecintaan terhadap TNI-AD," Ungkap Danpos Ampas.


Masyarakat Kp.Ampas merasa senang atas kedatangan personil Satgas Yonif 132/BS ke kampung mereka, salah satunya Bpk. Lauren Hip (56) beliau menilai bahwa Satgas Yonif 132/BS selalu hadir untuk membantu masyarakat.


"Saya senang dengan kehadiran bapak TNI di kampung kami, karena bapak-bapak TNI selalu memperhatikan kami disini dengan cara membantu kesulitan masyarakat," Ungkap Bpk. Lauren Hip.***