Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-15T12:48:22Z
KAMPAR

KKKS Kabupaten Kampar Adakan Muslub Membahas Tentang AD/ART KKKS Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Deswita Kamsol yang di wakili oleh Kadis Sosial Kabupaten Kampar Zamzami Membuka Secara Lansung Musyawarah Luar Biasa (Muslub) KKKS Kabupaten Kampar Tahun 2023 dengan agenda pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KKKS Kabupaten Kampar di Aula Kantor PKK Kampar, Senin 15/05/2033. 


Turut hadir pada Muslub turut hadir Wakil Ketua BKKKS Provinsi Riau Drs Auni M. Nur, M. Si selaku narasumber dan seluruh pengurus serta seluruh peserta Muslub KKKS Kabupaten Kampar Tahun 2023. 


Sebelum Membuka Muslub Zamzami menyampailan apresiasinya kepada seluruh pengurus KKKS Kabupaten Kampat yang telah mengadakan Muslub ini. 


Sebuah organisasi yang baik harus memilili dokumen penting seperti AD/ART, karna itu mencakup hal teknis pada suatu organisasi dan Ini akan menjadi dasar untuk menjalankan sebuah organisasi".Kata Zamzami 


Ia juga menyampaikan Dokumen ini akan menjadi acuan organisi dalam menjalankan organisasi dan menjadi dasar untuk peraturan pada sebuah organisasi agar suatu organisasi berjalan dengan baik. 


"Saya berharap dengan Muslub ini nantinya dapat menghasilkan AD/ART yang baik untuk organisasi kedepan".Ujar Zamzami. 


Sementara itu Herman Joni Selaku Ketua Panita Muslub KKKS Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa tujuan Musyawarah Luar Biasa ini adalah untuk menyusun AD/ART KKKS Kabupaten Kampar yang sesuai dengan Perundang - Undangan yang lebih tinggidan perkembangan serta kebutuhan organisasi.(Rus)