Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 11 Mei 2023, Mei 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-11T00:13:57Z
POTRET DAERAH

Kapolres Pesawaran Terima Kunjungan Finalis Puteri Indonesia 2023


 

Lampung, (Suaradaerahnews.com) - Pariwisata merupakan salah satu sektor strategis di Kabupaten Pesawaran. Beberapa potensi unggulan guna meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran salah satunya yaitu bidang pariwisata. Saat ini terdapat 18 pantai yang menjadi objek wisata unggulan, selain itu wisata alam berupa flora dan fauna di Taman Hutan Rakyat Wan Abdurachman, wisata budaya dan lain sebagainya.


Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo,S.I.K.,M.Si (Han) menerima kunjungan Finalis Puteri Indonesia 2023 ke Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan pada hari Selasa 09/05/2023.pukuk 08.30 Wib tepatnya di Dermaga 4 Ketapang Menuju Pulau Pahawang Pesawaran Lampung.


Kegiatan ini dihadiri Oleh Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Finalis Muli Mekhanai Tahun 2022 dan Peserta Muli Mekhanai 2023 Kabupaten Pesawaran. kunjungan Finalis Puteri Indonesia 2023 pada hari ini dapat menyaksikan secara langsung berbagai potensi dan keindahan alam Pesawaran sehingga dapat dikenal oleh Masyarakat luas hingga ke manca negara.


“Adapun Finalis Puteri Indonesia yang berkunjung di Kabupaten Pesawaran berjumlah 13 orang perwakilan Provinsi di Indonesia yang Terdiri dari Provinsi Sumut, Sumbar, Bangka Belitung, DKI 3, DKI 5, Banten, Jawa Timur, NTB, Kalteng, Kaltara, Sulawesi Barat, Gorontalo dan Maluku.” Ujar Kapolres Pesawaran.


Disela-sela Kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran Memberikan penyuluhan kepada para tamu undangan tentang bahaya narkoba yang sudah banyak beredar di Masyarakat Indonesia.


“Pengguna narkoba tidak menyasar hanya berjenis kelamin tertentu, Pria maupun wanita dapat kecanduan narkoba, begitupun tidak menyasar pada orang dewasa bahkan anak anak pun sudah banyak adiktif terhadap narkoba jenis sabu, ganja/sinte dan inex. yang paling mencengangkan bahwa pada tahun 2019 sampai 2020 benar benar mengalami peningkatan yang signifikan. Perempuan termasuk mengalami peningkatan dalam penggunaan narkoba”. Tutup Kapolres Pesawaran.*** (lilis)