Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-22T02:24:59Z
PASAMAN

Hadiri Undangan, H Aswandi SE Halal Bihalal Dengan Masyarakat Batang Tuhur

 


Pasaman, Suaradaerahnews.Com

H Aswandi SE Putra Asli Pasaman menghadiri undangan Halal Bihalal masyarakat Jorong Batang Tuhur, kecamatan Dua Koto yang sudah menjadi tradisi setiap tahun bagi masyarakat setempat. 


Kegiatan halal bihalal ini merupakan forum silaturahmi untuk semua unsur, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat yang ada, termasuk tamu dari luar daerah tersebut juga hadir. 


Tidak hanya jadi momen silaturahmi, kegiatan halal bihalal ini dikatakan H Aswandi, Minggu (21/05/2024) menjadi ajang berbagi kasih dari masyarakat sesama masyarakat. 


Dari pantauan Awak Media di lapangan, H Aswandi bersilaturrahmi dengan para Ninik Mamak serta Tokoh Masyarakat setempat. Kemudian bersilaturrahmi bersama Pemuda dan Pemudi setempat yang saat itu mengelar acara hiburan. 


Seterusnya H Aswandi duduk bersama dengan para Bacaleg DPRD Pasaman Dapil ll Panti Dua Koto dari Partai PDI Perjuangan serta pengurus Partai dan keder yang kebetulan juga hadir. 


Pertemuan tersebut membahas internal partai penguatan menghadapi Pileg 2024 nanti. Beberapa poin penting mendasar di sampaikan H Aswandi agar dipahami dan yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan kita dalam berinteraksi dengan masyarakat luas, jelasnya. 


H Aswandi yang baru memilih pengabdian sebagai politisi bergabung bersama Partai PDI Perjuangan tentulah menjadi beban berat yang harus dipikul sebagai pemula dalam kancah politik. 


"H Aswandi SE didaftarkan Partai PDIP Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI di Pemilu serentak 2024 Dapil Sumbar ll mendatang mewakili masyarakat Pasaman yang telah mempersiapkan diri memperebutkan kursi legislatif."


Tentunya, dengan ada figur pemula dalam kancah politik, yang telah berani menyatakan sikap maju ke DPR RI adalah suatu nilai positif yang patut diberikan apresiasi.


Dengan adanya figur pemula Pasaman H Aswandi ini menjadi bakal calon legislatif DPR RI, ini suatu peluang bagi masyarakat Pasaman untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat kita nantinya.(Ewin)