Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T14:06:27Z
KAMPAR

Drg,.Yusi Prastiningsih,MM Melakukan Rapat Kerja Perdana Setelah Dilantik Menjadi PJ. Ketua TP. PKK Kab. Kampar


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

 Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Kampar, Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kampar drg, Yusi Prastiningsih, MM lakukan Rapat Kerja perdananya bersama Pengurus PKK Kabupaten Kampar, Selasa (30/5).


Rapat Kerja TP. PKK Kabupaten Kampar kali pertama sejak dilantik menjadi Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar selain membahas dan mengevaluasi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan, juga disempenakan dengan silahturahmi dan salam perkenalan oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar ke  pengurus PKK Kabupaten Kampar. 


Didampingi oleh Yuni Pratiwi Sari selaku Wakil Ketua II, Reny Santi Wakil Ketua III dan drg. Eva Yudiarti selaku Ketua IV, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar buka langsung Rapat Kerja PKK Kabupaten Kampar pada minggu ke empat bulan Mei 2023.


Pada arahannya Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar mengatakan agar setiap kegiatan dan program kegiatan dilaksanakan sesuai dengan penganggaran, tepat waktu dan saling berkoordinasi.


"Gesakan kegiatan masing-masing Kelompok Kerja sesuai prioritas karena sudah berada dipenghujung semester pertama atau pertengahan triwulan kedua" ucap Yusi mengawali amanatnya.



Kemudian Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar menegaskan beberapa point penting dalam menjalankan kegiatan-kegiatan diorganisasi PKK ini, diantaranya beliau berkeinginan agar setiap Pokja memberikan laporan terhadap kegiatan yang telah atau akan dilaksanakan, memaksimalkan setiap kegiatan dengan menyusun dan merinci Time Line serta Time Scedule dari semua program yang akan dilaksanakan, melaksanakan seluruh kegiatan dengan transparan dan mengadakan pertemuan rapat bulanan yang berfungsi untuk pengevaluasian setiap giat yang telah dilaksanakan.


Rapat Kerja juga mengagendakan pembacaan laporan setiap Pokja yang ada di Organisasi PKK Kabupaten Kampar oleh masing-masing Ketua Pokja dan Sekretariat, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Rapat Kerja dan silahturahmi ini ditutup dengam sesi foto bersama.(Seriana)